:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 23 Maret 2014

Komunitas Pecinta AYLA ( DAI ) Serta Agya ( EA2 ) hari ini minggu 23 maret 2014 telah menyelenggarakan acara silahturahmi di stadion gelora sriwijaya jakabaring palembang. Dari sini lah terbukti bahwa kebersamaan dan kekeluargaan itu lebih utama dan tidak bisa tergantikan dengan satu apapun di dunia ini. so sweet..

Semoga dengan seringnya acara seperti ini kita selenggarakan, kedepan nya bisa banyak manfaat bagi kita semua, semakin kompak, solid, lebih mengutamakan kebersamaan, kepedulian terhadap lingkungan, terbuka terhadap hal-hal baru seperti teknologi, ide, pengetahuan, turut menjaga kelestarian dan kesehatan komunitas kita tercinta tanpa batasan, serta mendukung kemajuan dunia Otomotif di bumi nusantara..

Komunitas Pecinta AYLA - Agya Gelar Acara Silahturahmi Di Stadion Gelora Sriwijaya jakabaring Palembang

Dari sinilah kita bisa banyak belajar serta berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjadi sebuah komunitas yang besar serta mumpuni, ibarat pepatah mengatakan " Semakin Besar Pohon Itu Tumbuh - Semakin Kencang Angin Bertiup dan Menumbangkan nya " Stay calm, prioritize togetherness, always drove well and comply with applicable regulations in Indonesia.

Joint Now This Group DAI-Chapter Palembang : https://www.facebook.com/groups/DAIpalembang/ >>> Friendship and Brotherhood DAI Can Not Be Replaced By Any One<<<

0 komentar:

Posting Komentar