:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Selasa, 01 April 2014

Bumper Body Kit X Elegant Spesifikasi Serta Harga Terbaik DAI

Bumper Body Kit X Elegant Spesifikasi Serta Harga Terbaik DAI-Di pasaran sekarang ini, banyak beredar bodykit ayla x elegant yang bukan original, Bodykit ayla x elegant yang banyak beredar bersifat replika dengan material PVC , PU, FIBER yg di klaim sebagai bodykit plastik ABS. pertanyaan yang sering di ajukan : apa beda nya bodykit ASLI Dengan Replika, Bodykit replika kualitas kurang baik atau istilah nya dalam keseharian yang kita pahami dengan  ( KW )

BODYKIT AYLA X ELEGANT ORIGINAL
BODYKIT AYLA X ELEGANT ORIGINAL
BODYKIT AYLA X ELEGANT ORIGINAL MATERIAL : PP ( Polypropylene )
1. BODYKIT AYLA ORIGINAL DI PELINTIR 360 DERAJAT JUGA TIDAK AKAN PATAH

2. BODYKIT AYLA ORIGINAL DI INJAK2 TIDAK AKAN RUSAK / PATAH
3. PEMASANGAN 100% PASTI PAS ( PRESISI ), TIDAK PERLU FITING/SETING ULANG
4. SETELAH DI CAT, PERMUKAAN TIDAK AKAN BERGELOMBANG

5. BODYKIT ATAU BEMPER AYLA ORIGINAL PASTI ADA WATERMARK PP / KODE PRODUKSI

BODYKIT AYLA X ELEGANT REPLIKA PVC, PIYU & FIBER ( KW )

1. DI PELINTIR 360 DERAJAT PASTI PATAH/PECAH
2. DI INJAK2 PASTI AKAN RUSAK
3. PEMASANGAN PERLU DI SETING/FITING ULANG
4. SETELAH DI CAT, SETELAH BEBERAPA SAAT BISA  
    BERGELOMBANG


JADI, JANGAN TERTIPU LAGI MULAI SEKARANG YA >> SAHABAT DAI SEMUA NYA <<

PLASTIK ABAL2 TIDAK AKAN BISA DI PUTAR 360 DERAJAT !!!!
KALAU ADA YG MENAWARKAN BODYKIT ORIGINAL DENGAN HARGA MURAH, CEK DULU APAKAH BODYKIT NYA BETUL PP PLASTIK SEBENAR NYA ATAU CUMA PVC, PU, FIBER YG DI KLAIM SEBAGAI BODYKIT PLASTIK ABS.

ANDA BELI DENGAN HARGA MURAH, TAPI PADA AKHIRNYA ANDA AKAN MENGELUARKAN UANG LEBIH BANYAK KARENA KUALITAS BODYKIT NYA YG RENDAH.

ADA HARGA, ADA KUALITAS, KITA PUN PUAS... !


1. Jenis/Istilah Plastik untuk kegunaan umum
  1. Polypropylene (PP) adalah jenis plastik untuk kemasan makanan, perabotan rumah tangga dan bemper.
  2. Polystyrene (PS) adalah jenis plastik untuk kemasan sabun, kemasan makanan, cangkir yang siap untuk di buang, piring, tempat/kotak CD dan kaset.
  3. Polystyrene Pengaruh Tinggi / High Impact Polystyrene (HIPS) adalah jenis plastik yang digunakan untuk kemasan makanan dan cangkir yang di jual secara keliling.
  4. Acrylic Butadien Styrene (ABS) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai rangka/casing peralatan elektronik, misal-nya adalah monitor komputer, printer, keyboard dan pipa saluran.
  5. Plyethylene terephthalate (PET) adalah jenis plastik yang digunakan untuk botol minuman carbonate, film atau klise plastik dan kemasan microwave.
  6. Polyester (PES) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai fiber dan campuran dalam textile.
  7. Polyamide ( PA (Nylon) ) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai pipa atau pancuran ledeng, bingkai jendela dan lantai.
  8. Polyurethanes (PU) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai karet busa bantal, karet busa insulasi thermal, lapisan permukaan, roller mesin cetak (biasanya menggunakan bahan plastik, dan biasanya terdapat pada mobil).
  9. Polycarbonate (PC) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai compact disc, kacamata, perisai, jendela pengaman, lampu lalu lintas dan lensa.
  10. Polyvinyldene chloride (PVDC) adalah jenis plastik yang digunakan sesuai dalam kemasan makanan.
  11. Polyethylene (PE) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai aneka kantong plastik mencakup tas supermarket, botol plastik, dll.
  12. Polycarbonate / Acrylonitrile Butadiene Styrene (PC/ABS) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai campuran PC dengan ABS yang menghasilkan plastik sangat kuat, digunakan pada komponen interior dan eksterior mobil, dan untuk bahan mobile phone.
 II. Jenis/Istilah Plastik untuk kegunaan khusus
  1. Polymethyl methacrylate (PMMA) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai lensa kontak, kaca jendela (jenis kaca jendela yang sudah dikenal terdiri dari beberapa merek dagang di seluruh dunia, misalnya : Perspex, Oroglas, Plexiglas) dan penutup lampu belakang mobil.
  2. Polytetrafluoroethylene (PTFE) / merek dagang Teflon adalah jenis plastik yang digunakan sebagai lapisan tahan panas, pelapis antigores, permukaan non-stick untuk kipas, tape plumber dan slide air.
  3. Polyethereketone (PEEK) / (polyetherketone) adalah jenis plastik yang digunakan sebagi thermoplastik tahan panas dan merupakan bahan kimia dan bersifat sangat kuat sehingga jenis plastik ini merupakan plastik yang digunakan dalam peralatan medis yang termasuk jenis plastik yang mempunyai harga dan nilai yang mahal.
  4. Polyethermide ( PEI (Ultem) ) adalah jenis plastik yang digunakan dalam industri-industri logam karena sangat tahan panas dan tidak meleleh.
  5. Phenolic ( PF / Phenol formaldehydes ) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai komponen insulasi pada peralatan listrik, produk kertas lapis ( contoh : Formica ), karet busa, dll.
  6. Urea-formaldehyde (UF) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai bahan adhesive kayu ( playwood, chipboard, hardboard ) dan tombol listrik di rumah.
  7. Melamine formaldehyde (MF) adalah jenis plastik yang digunakan untuk cangkir keramik, piring, dan mangkuk untuk anak-anak yang tidak mudah pecah dan lapisan permukaan atasnya di dekorasi untuk kertas lapis ( contoh : Formica ).
  8. Pollyactice acid (PLA) adalah jenis plastik yang dapat di daur ulang, ramah lingkungan, alami, bersifat fermentasi dari berbagai hasil pertanian dan hasil daur ulang-nya dapat dibuat sebagai pupuk kompos.

Body Kit Daihatsu AYLA Tipe : X Elegant, Tersedia Dengan Empat Jenis Bahan Yaitu : PP = Polypropylene, PVC, PU = Poly Urethane & FRP = Fiberglass Reinforced Plastic.

Bahan PVC = Confirm First,-' Belum berikut ongkir dan pemasangan
Bahan PU =
Confirm First,-' Belum berikut ongkir dan pemasangan
Bahan FPR = 2.700.000,-' Belum berikut ongkir dan pemasangan

Note : Harga sewaktu waktu berubah tanpa pemberitahuan, silahkan hub admin untuk detail informasi dan pembayaran.

Berikut dibawah ini photo penampakan dari mobil AYLA rekan kita, yang sudah pasang Body Kit Ayla Concept BMI dengan bahan FIBER
Demikian artikel mengenai Bumper Body Kit X Elegant Spesifikasi Serta Harga Terbaik DAI serta istilah-istilah plastik, semoga bermanfaat bagi para sahabat dan pengunjung disini.


Terima Kasih.
ADMIN-DAI

0 komentar:

Posting Komentar