:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Senin, 07 April 2014

Kebersamaan Keluarga Besar Daihatsu Ayla Indonesia Di Floating Market Lembang
Kebersamaan Keluarga Besar Daihatsu Ayla Indonesia Di Floating Market Lembang-Event ini terselenggara untuk lebih mempererat tali silahturahmi serta menjalin selalu kebersamaan dalam kesederhanaan bagi seluruh sahabat pengguna, pecinta Ayla di seluruh bumi nusantara. Inti utama dari acara-kegiatan ini adalah berkumpul bersama keluarga tercinta, relaksasi serta menyemangati atau pengukuhan untuk sahabat DAI Chapter Bandung. Dengan interaksi simbolik yaitu penyerahan Sertifikat Resmi DAI yang diberikan oleh Ketua Umum DAI langsung ke Ketua DAI Chapter Bandung lalu dilanjutkan dengan relaksasi bersama seluruh keluarga besar Daihatsu Ayla.

Picture Club-Daihatsu Ayla Indonesia
Sebagai manusia biasa yang serba dengan kekurangan, DAI akan selalu bersama menjalin persaudaraan dan persatuan. Semua hal dalam hidup adalah sementara, jika berlangsung baik, nikmatilah. Jika berlangsung salah, jangan khawatir, karena juga tidak akan bertahan lama. Persahabatan itu ibaratkan sebuah buku, hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya kembali >> Keep Brotherhood DAI >>

Picture-Kebersamaan sahabat Daihatsu Ayla
Special Thanks toex Om Angga Kurniahadi, Om Erik Hamdani, Om Yuri Andhika Pradana Kaidun, Om Ghilky Gerdian, Om Defriano Febrian dan Om Guruh Ramadhian Noor sebagai tuan rumah yang telah berhasil mensukseskan Acara Famgat Keluarga Besar DAI di Floating Market Lembang, serta tidak luput terima kasih yg sebesar besarnya juga untuk semua RR DAI dan pengurus yang telah menghadiri di acara ini.

Kebersamaan Club Daihatsu Ayla

 >>> Friendship and Brotherhood DAI Can Not Be Replaced By Any One <<<


Joint Now This Group Daihatsu AYLA Indonesia : https://www.facebook.com/groups/DaihatsuAylaIndonesia/

0 komentar:

Posting Komentar