:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Rabu, 16 April 2014


Milyaran manusia telah meninggalkan dunia, jutaan manusia telah merasakan kebahagiaan di sisi sang pencipta. Sekarang di sisinya bertambah lagi satu orang yang berbahagia. Berbahagialah atas hal tersebut. Selamat Jalan Sahabatku " Raziv Rizal Shidiq "

Sahabat Raziv Rizal Sidiq semasa hidupnya sosok anak yang taat kepada orang tua, sabar, tekun dan penyayang. sobat kita ini telah mengarungi kehidupannya dengan penuh keindahan, serta menyebarkan keindahan dalam DAI ( Daihatsu Ayla Indonesia ). Sekarang saatnya sahabat kita Raziv dapat merasakan keindahan yang jauh lebih besar berada dekat disisinya.
Sahabatku Raziv Rizal Sidiq

Raziv terlihat tampil untuk yang terakhir kalinya bersama seluruh kerabat Daihatsu Ayla Indonesia pada 06 April 2014 dalam event dan silahturahmi serta pengukuhan DAI Chapter Bandung. Kami segenap pengurus Daihatsu Ayla Indonesia beserta seluruh keluarga besar DAI di seluruh nusantara. TURUT BERDUKA CITA,yang sedalam dalamnya. Semoga Almarhum amal ibadahnya di terima oleh ALLAH SWT, seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta pelaku yang keji di hukum dengan seberat beratnya. Amiin YRA
Selamat Jalan Sahabatku Raziv Rizal Sidiq

2 komentar:

  1. turut berduka, semoga almarhum diterima disisiNYa..Amin..

    nb: sosok Almarhum dari pic diatas urutan nomer berapa ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alm urutan nomer 3 dari samping kiri atas, yg memakai tanda di kaos depan Daihatsu Ayla Indonesia " Chapter Bandung "

      Hapus