:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 14 September 2014

Ultah Daihatsu Ayla di Banjarmasin
Banjarmasin 13 September 2014, Dalam rangka memperingati 1 tahun nya Daihatsu Ayla, Astra Daihatsu Motor menyelenggarakan acara yang special ini bersama seluruh keluarga besar DAI Banjarmasin. Dimana event ini diselenggarakan secara terbuka bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara ADM Banjarmasin dengan DAI Chapter Banjarmasin, serta mensyukuri segala nikmat akan perkembangan baik bagi Mobil Daihatsu Ayla dan komunitas Daihatsu Ayla Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun belakangan ini.

Daihatsu Ayla adalah mobil compact yang berkonsep Green Car serta berkapasitas 5 orang, dan sangat hemat bahan bakar. Seluruh Sahabat Daihatsu Ayla Indonesia dimanapun berada telah merasakan besar nya manfaat, menguji ketangguhan serta kenyamanan dalam mengemudi serta memberikan aura positip untuk Mobil & Club Daihatsu Ayla Kebanggaan Indonesia " Selamat Ulang Tahun Ke 1 Daihatsu Ayla " Maju Terus Astra Daihatsu Motor,Kompak dan Solid Selalu Daihatsu Ayla Indonesia. Daihatsu Ayla, Low Budget, Hemat Biaya Perawatan, Harga Terjangkau, Serta Ramah Lingkungan, kami semua mencintaimu. Ujar "YUSRAN, Ketua DAI-Chapter Banjarmasin", saat di wawancarai DAI Magazine.

Diawal acara, sambutan yang meriah dari Bapak Daniel selaku pimpinan Astra Daihatsu Motor Banjarmasin beserta seluruh jajaran nya. Beliau menghimbau agar kita semua bisa tumbuh dan berkembang sehat, serta beliau pun sangat berantusias untuk mendukung akan pertumbuhan komunitas Daihatsu Ayla Indonesia di banjarmasin khusus nya dan nasional pada umum nya. Agar kedepan nya tercipta sebuah emosi positip, saling berbagi informasi, berinovasi dalam sebuah karya, bekerja sama dalam segala macam bentuk event-kegiatan, serta bisa lebih mempererat tali silahturahmi "Tutur Member DAI-Chapter Banjarmasin"

Di sesi akhir acara di tutup dengan doa, lalu dilanjutkan dengan photo bersama Bapak Polisi yang telah menjaga keamanan dan mendukung Hari Ulang Tahun Daihatsu Ayla yang Ke 1, mulai dari awal hingga akhir acara. Semoga dengan terselenggaranya event dan kegiatan ini banyak hikmah serta pembelajaran yang bisa didapat, Komunitas atau Club Daihatsu Ayla Indonesia ( DAI ) kedepan nya semakin maju, banyak sahabat, kompak, solid, saling berbagi informasi, saling bahu membahu, serta semakin erat tali silahturahmi. Bersama Menjalin Persaudaraan dan Persatuan, -Dipaparkan Oleh " Wakil Ketua DAI-Chapter Banjarmasin " saat di temui seluruh awak media

Ultah Daihatsu Ayla Di Selenggarakan Bersama DAI Banjarmasin

0 komentar:

Posting Komentar