:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 09 November 2014

Puncak 8 nov 2014.
Berlokasi di vila Lokawiratama Puncak, Bogor Jawa Barat, sekira 70 kendaran dan 165 orang hadir dalam acara Rapat Kerja Tahunan Daihatsu Ayla Indonesia 2014.

Raker tahun 2014 ini membahas materi materi yang sangat penting diantaranya adalah, Penyempurnaan AD ART, Penyempurnaan Peraturan Komunitas DAI, Pembahasan Program Kerja 2015 dan restrukturisasi Pengurus Pusat DAI.

Dalam acara yg sama sebelum prmbahsan AD ART DAI pusat terlebih dahulu acara restukturisasi pengurus Jabodetabek, program kerja 2015 dan laporan ketua Chapter Jabodetabek.

Raker DAI tahun 2014 ini rapat dipimpin langsung oleh ketua DAI Arul Busro DAI 001 dan sebagai moderator acara Yono Maulana DAI 207 sementara sekretaris rapat oleh Om Willy. Sebuah kehormatan dan apresiasi Untuk DAI hadir juga Om Ben perwakilan dari Astra Daihatsu Motor Pusat. Beliau mengatakan DAI komunitas yang masih belia namun mampu berkembang dan tumbuh secara cepat.

Dari detik ke menit, menit ke jam rapat berjalan dan.diskusi terus bergulir, pertanyaan, saran, masukan bahkan perdebatan dan argumentasi membangun di gelontorkan berharap bisa meghsilkan sebuah produk aturan yang baik. Seluruh peserta rapat hadir dengan kostum kebaggaan, mereka tetap setia sampai terselesaikan semua agenda rapat. Alhasil jam 03.00 dini hari rapat pembahasan ADART dan Aturan DAI akhirya bisa dirampungkan.

Ke esokan harinya hasil rapat dilaporkan dan diserah terimakan dari Moderator ke Ketua Umum DAI. Semua tampak lega dan senang. Dalam penutupnya ketua umum menyampaikan ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa apa yang dibuat tentulah masih jauh dari sempurna, berlahan tapi pasti kedepan akan Terus diperbaiki dan disempurnakan.

Panitia acara Om Amir Hasibuan dalam mengatur acara sangat baik, mengisi acara luang sudah mempersiapkan workshop dan tutorial perawatan kendaraan secara basic dan tuneup kendaraan secara mandiri. Berperan sebagai instruktur workshop om Agus yang sangat paham dan mampu menjelaskan langkah-langkah pembongkaran mesin dengan detail akademis dan mudah dipahami.

DAI adalah komunitas daihatsu ayla Indonesia yang lahir pada tahun 2014 dan kini anggotanya sudah mencapai 1000 lebih yang tersebar diseluruh Indonesia.
DAI Brotherhood No Limit!

0 komentar:

Posting Komentar