:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Rabu, 15 Februari 2017

Food arcade tangcity mall 12 feb 2017, Kontes modifikasi yang diperuntukan untuk agya ayla ini bagian dari rundown anniversary daihatsu ayla indonesia ke 3. kontes paling spektakuler ini baru pertama kali terselenggara di indonesia, pesertanya hanya ayla dan agya. Event ini di konsep sebaik mungkin, untuk mencari dan menentukan modifikasi ayla agya yang terbaik dalam :

1. Best Cutting Sticker
2. Best Bodykit.
3. Best Audio.
4. Best Interior.
5. Best Daihatsu.
6. Best Toyota.
7. Best Elegant.
8. Best Body Convert.
9. Best Sporty Wheels.
10. Best Damn Low.
11. Best Racing Style.
12. Best Wraping Wrap.
13. Best Air Brush.
14. Best Car Club.
15. Best Engine Look.



*The King*
*King Nomine 1*
*King Nomine 2*




























Acara berlangsung sangat meriah, peserta kontes yang mengikuti kontes ini dari beberapa sahabat club ayla agya dan pengguna : Daihatsu Ayla Indonesia ( DAI ), Toyota Agya Club ( TAC ), Club Ayla Indonesia ( CAI ), Agya Ayla Kaskus ( AAK ), Agya Ayla Club Indonesia ( GALACI ), Daihatsu Ayla Owner Nusantara ( DAON ), Agya Ayla Holic ( AAH ), Simple Familly.

Konsep modifikasi ayla agya milik para peserta kontes bagus2, sangat menginspirasi tentunya bagi kita semua yang hadir kemarin di Event Anniversary Daihatsu Ayla Indonesia 3Rd. Satu demi persatu mobil agya ayla milik peserta kontes di sambangi para juri dan dikerumuni banyak pemirsa, raut muka mereka tampak ceria dan sumringah. Dalam hati dan pikiran mereka turut menilai, siapa yang pantas menjadi sang juara. Para peserta kontes berharap bisa mendapatkan gelar *The King, King Nomine 1, King Nomine 2*

Proses penjurian telah usai dan disaksikan oleh seluruh pengunjung dan peserta, tiba saat nya Dewan Juri mengumumkan yang TERBAIK pada seluruh kategori yang di lombakan dan memberikan gelar bagi sang THE KING di kontes bergengsi ini.



















Selamat ya untuk seluruh peserta kontes modifikasi, yang telah berhasil mendapatkan penghargaan. bagi yang belum dapat jangan berkecil hati, next event kalian pasti dapat, tetap semangat dan berkreasi untuk menjadi yang terbaik.

*** THE KING *** DAI-1651, IGNATIUS BIMA SATYA, CHAPTER TANGRAY

Terima kasih teman-teman sudah bersedia meluangkan waktu nya, berpatisipasi dan turut mewarnai Anniversary Daihatsu Ayla Indonesia 3rd - Born To Be Legend.


Penulis :
WIDYO DAI-555
 

0 komentar:

Posting Komentar