:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Rabu, 18 Juni 2014

Kegiatan Nasional DAI Dalam Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan Nasional DAI Dalam Bulan Suci Ramadhan yang bertepatan pada bulan Juli 2014 - Mari Berbagi Bersama DAI. Kegiatan yang dilakukan secara Nasional yang didasari rasa kekeluargaan, bertujuan bersama menjalin persaudaraan dan persatuan tanpa batas,kompak solid serta berjiwa besar. Event ini diselenggarakan murni berdasarkan syariah dan amanah bagi seluruh umat muslim yang ikhlas mencari Ridho ALLOH SWT, serta melaksanakan kewajiban untuk senantiasa selalu taat dan beribadah kepadanya. Insya Alloh dengan dukungan seluruh Keluarga Besar DAI di seluruh bumi nusantara program ini bisa terlaksana secara serempak, serta tidak mengandung unsur Sara, Suku, Agama, Ras dan antar Golongan. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi, berkah serta manfaat bagi kita semua.

Berikut dibawah ini susunan kegiatan nasional DAI yang bertepatan dalam bulan penuh berkah dan pengampunan yaitu Bulan Suci Ramadhan : 

1. Buka Puasa Bersama DAI ( Serempak Seluruh Bumi Nusantara )
2. Makan Sahur Bersama DAI ( Serempak Seluruh Bumi Nusantara )

* Pelaksanaan buka bersama DAI secara nasional dapat dilakukan di tempat yang tepat, seperti : Panti asuhan, fakir miskin, kaum dhuafa, masjid atau sarana lain yang baik sebagai penunjang kegiatan.

* Pelaksanaan Makan Sahur Bersama ini dalam bentuk pembagian makanan sahur kepada sesama ( Fakir Miskin & Kaum Dhuafa ) bisa dilaksanakan serempak di kota sahabat, seperti warung makan, rumah, majelis, atau sarana lain sebagai penunjang kegiatan.

- Waktu dan Pelaksanaan Makan Sahur Bersama DAI diseluruh nusantara serempak akan kita selenggarakan pada minggu pertama, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 05-Juli-2014.

- Waktu dan Pelaksanaan Buka Bersama DAI diseluruh nusantara serempak akan kita selenggarakan pada minggu kedua, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 12-Juli-2014.

Teknis Pembiayaan Dasar Dalam Kegiatan-Event Nasional

* Pembiayaan Umum
1. Mitra-Sponsor baik swasta maupun pemerintah, baik astra daihatsu maupun astra world, dll.
2. Sumbangan-Donasi Sahabat Dan Kerabat DAI.

* Pembiayaan Khusus
1.Dana Sosial dari RR DAI dengan uang minimal sebesar Rp50.000,- ( limapuluhriburupiah)
2.Dana Sosial dari RR DAI teralokasi untuk kegiatan event sahur otr with DAI dan buka bersama DAI
3.Dana Sosial dapat dilakukan secara transfer,(rekening resmi pengurus DAI Pusat /ChapterDAI).
4.Dana Sosial secara cash dapat mengikuti aturan yang berlaku dan di koordinir oleh Bendahara Umum DAI Pusat-Bendahara Chapter-KoordinatorWilayah(ditentukan berdasar mufakat)
5.Dalam kegiatan-event tersebut DAI menerima sumbangan berupa : Bingkisan (misalnya sembako) dan/atau pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari RR DAI.

Peserta Kegiatan DAI
Seluruh sahabat dan keluarga besar DAI diseluruh indonesia serta dapat digabung dengan mitra dan sponsor daihatsu ayla indonesia.

Teknis Pelaksanaan Kegiatan DAI
Seluruh sahabat DAI diharap sangat mendukung kegiatan ini,senantiasa mengikuti kebijakan dan prosedur yang sudah ditetapkan oleh rekan-rekan pengurus Chapter dan kordinator wilayah masing-masing.

Dokumentasi Kegiatan Nasional DAI
Event Nasional ini wajib di dokumentasikan dan dilaporkan kepada rekan-rekan Pengurus DAI Pusat.
Kegiatan ini juga dapat dipublikasikan ke berbagai Media.

Catatan : 
Dalam pelaksanaan acara sahabat DAI tetap menjaga nama baik dan citra Daihatsu Ayla Indonesia.
Seluruh sahabat DAI senantiasa selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tetap mementingkan keselamatan, fasilitas serta kepentingan umum.

Semoga dalam kegiatan nasional DAI ini terselenggara dengan lancar secara serempak, tanpa satu halangan apapun, nikmat sehat, serta membawa berkah yang berlipat ganda untuk seluruh sahabat Daihatsu Ayla diseluruh Indonesia.


Terima-Kasih
Salam Sahabat


0 komentar:

Posting Komentar