:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Rabu, 09 Juli 2014

Indahnya DAI Bandung Berbagi Dalam Saur On The Road
Bandung 6 Juli 2014
Bulan Ramadhan adalan bulan penuh ampunan dan bulan dimana dilipatgandakannya amal perbuatan, moment ini tentunya tak mau begitu saja dilewatkan oleh para DAI (sebutan Komunitas Daihatsu Ayla Indonesia).

Hadir lebih dari 25 kendaraan mereka akan membagikan makan sahur bersama di jalan (Sahur On the Road) kepada lebih dari 200 Nasi Box dan Air Mineral.Acara dimulai pada jam 22.00 wib dengan titik kumpul di Pos. Setelah semua anggota DAI berkumpul dan melakukan rapat teknis maka pembagian makan sahur dimulai.

Meskipun dalam suasana hujan deras, sama sekali tidak mengurangi niat dan semangat sahabat DAI-Bandung, sangat luar biasa kami sangat kagum dan terkesan melihatnya.

Indahnya DAI Bandung Berbagi Dalam Saur On The Road
Setelah baju dan celana basah akibat terkena percikan air hujan, maka seluruh sahabat yang hadir disini melanjutkan Saur Bersama dengan kaum dhuafa beserta seluruh keluarga. Ibarat sebuah pepatah mengatakan : Duduk kita sama rendah, berdiri kita sama tinggi. semua sama ndak ada garis dan perbedaan di mata Alloh SWT.

Indahnya DAI Bandung Berbagi Dalam Saur On The Road
Semua kegiatan ini diselenggarakan atas dasar syariah dan amanah bagi kita semua, semoga bisa menjadi kajian dan pembelajaran yang bermanfaat bagi putra dan putri kita tercinta. semoga segala apa yang telah kita laksanakan akan menjadi sebuah keberkahan bagi kita semua... Salam Sahabat... Brotherhood No Limit...

0 komentar:

Posting Komentar