:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Senin, 25 Agustus 2014

HALAL BIHALAL DAI GOES TO ANYER
Moment saling memaafkan yang tak terlupakan

Banten 23-24-Agustus-2014
Pagi sekali sekira jam 6, para DAI sudah berkumpul di rest area Tol Tangerang Karang Tengah. Setelah rombongan pertama berkumpul tim segera bergerak menuju Pantai Anyer.

Berlokasi di Lolita Resort Pantai Anyer Banten para DAI berkumpul, sekira 52 kendaraan turut berpartisipasi dalam acara halal bihalal DAI goes to Anyer. Panitia dengan penuh suka semangat mempersiapkan 10 cottage yang harus mampu menampung sekira 165 anggota keluarga DAI.

Selain halal bihalal panitia juga mempersiapkan susunan acara yang sangat baik, diantaranya adalah pemutaran Film Sejarah Daihatsu Ayla Indonesia, “ini sebagai bahan edukasi anggota supaya lebih mengetahui historical organisasinya”, begitu jelas Om Dino selaku Penasehat DAI.

Untuk lebih memeriahkan acara lagi paniti menyiapkan kontes audio dan kontes desain  stiker. Untuk audio kontes yang berpartisipasi ada sekiar 15 kendaraan. Dan sebagai pemenang juara I adalah Om Yatna DAI 131, Juara ke II Om Doni DAI 163 dan Juara ke III Om Willy.

Setelah audio konten acara dilanjutkan dengan bakar ikan dan bernyanyi bersama, semua Anggota DAI terlihat sangat menikmati malam itu, mereka terhanyut oleh keindahan dan dinginnya angin laut anyer…

Di hari minggu pagi seluruh peserta sudah sibuk mempersiapkan kendaraannya masing-masing, mereka mulai membersihkan seluruh body kendaraan, maklum karena kontes yang akan diadakan akan menilai keindahan dari desain stiker yang mereka gunakan. Kali ini yang mengikuti kontes cukup banyak ada sekitar 35 kendaraan, berbagai desain dan konsep yang di tampilkan pada kendaraannya masing-masing, dan ini membuat para juri lumayan bingung, Om Aris DAI 550 sebagai ketua tim penilai berkomentar “desainnya bagus-bagus berbagai macam konsep, mulai dari budaya Indonesia seperti wayang sampai bola tingkat internasional” Om Arif dan Om Amir serta Om Robert sebagai anggota juri mengamini komentar ketua tim juri.

Setelah ke 35 kendaraan tampil satu persatu dan melalui penilaian maka tampil sebagai juara I Om Angga beliau dari Chapter Bandung, juara ke II om Taufik Juara ke III Om Agung selain memberikan hadiah kepada para juara terbaik panitia juga memberikan apresiasi kepada desain stiker terunik yang di dapatkan oleh Om Rizky Hansen.

Untuk penghargaan yang diberikan masing-masing juara diberikan Piala dan Sertifikat sementara khusus untuk juara I diberikan hadiah Jam Tangan hadiah ini diberikan dari sponsor Rumah Mainan Air Softgun Om Dony.

Acara yang melibatkan seluruh anggota keluarga ini benar-benar dinikmati dan dirasakan oleh semua, terutama mereka yang membawa anak-anak, mereka menikmati pantai dengan berenang, bermain pasir bahkan orang tua mereka bisa bermain banana boat. Sebagian ada juga yang menghabiskan waktunya di Gua karang bolong untuk berfoto memanfaatkan momen matahari terbenam.

Om Arul DAI 001 sebagai ketua umum DAI mengucapkan terima kasih dan syukur karena acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Semua keluarga selamat bisa bergembira ria penuh ke akraban dan kekeluargaan.
Segenap pengurus DAI berharap dengan adanya acara ini bisa lebih mendekatkan lagi keluarga DAI, bisa lebih akrab, dan memperlihatkan kepada khalayak bahwa DAI benar-benar solid dan kompak. Inilah manfaat yang dirasakan oleh DAI untuk berlibur tidak perlu biaya mahal jika kita bersatu bersama-sama semua akan terasa ringan.

Di tempat terpisah diwaktu yang sama Pengurus DAI Bagian Humas dan Publikasi Om Yon Maulana DAI 207 memberikan keterangan bahwa : saat ini anggota dai sudah tembus diangka 780 KR sedangkan mereka yang sudah tergabung di komunitas social media facebook mencapai angka 8.881 dan saat ini dipastikan sudah bertambah. Ini merupakan sebuah kepercayaan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat khususnya pemilik dan pencinta DAI menjadi DAI sebagai wadah komunitas atau organisasi mereka.

Sebagai bahan referensi juga bahwa saat Ini DAI sudah diakui oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai salah satu member komunitas resmi.
Daihatsu Ayla Indonesia disebut DAI, adalah sebuah wadah komunitas pencinta kendaraan LCGC merek Daihatsu Ayla. Diresmikan pada pada 25 Januari 2014 bertempat di Favor Bliss Alam Sutra Serpong, Tangerang. Setelah sebelumnya sejak 15 September 2013 para pengguna Daihatsu AYLA hanya tergabung di FB Group DAI. Dan pendirian ini berdasar pada kekeluargaan, bertujuan Bersama Menjalin Persaudaraan & Persatuan Tanpa Batas

dibawah ini adalah para juara kontes HBH ANYER DAI
audio kontes juara 1

audio kontes juara 2
audio kontes juara 3

stiker kontes juara 1

stiker kontes juara 2
stiker kontes juara 3


 


0 komentar:

Poskan Komentar