:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 14 September 2014

Kopdar Perdana Sahabat DAI Semarang
Kopdar Perdana Sahabat DAI Semarang di gelar pada 6 September 2014, Rekan Rekan pencinta dan pengguna Ayla semarang berantusias sekali menggelar acara ini, semata mata untuk membuktikan eksitensi nya dan merapatkan barisan serta bersilahturahmi bersama di sela sela gemerlap nya malam di kota semarang.

Meskipun kegiatan ini terselenggara dalam suasana kesederhanaan, akan tetapi nampak jelas bahwa prioritas utama acara ini berlangsung adalah Bersama DAI Menjalin Persaudaraan dan Persatuan. Ujar "Bayu Austin Hercanando-Member DAI" saat di temui DAI Magazine.

Kopdar Perdana Sahabat DAI Semarang
Sebuah pemandangan dan semangat yang baik dalam kegiatan ini bisa hadir dan di ikuti 10 pengguna Ayla dari berbagai desa atau wilayah di semarang, Semoga dengan berlangsung nya kegiatan ini menjadi sebuah awalan yang cerah bagi seluruh pengguna, pecinta, pemerhati Daihatsu Ayla di semarang, untuk bisa saling berbagi, berinovasi, berkomunitas, bekerjasama, dan senantiasa kompak serta solid selalu untuk selamanya.

Banyak manfaat yang bisa sahabat dapat dari sebuah komunitas, jangan lah sahabat pernah menanyakan apa keuntungan bergabung dalam sebuah club/komunitas, yang terpenting adalah apa yang bisa kita berikan untuk kemajuan dan kebersamaan dalam berkomunitas. >> Utamakan Selalu Keluarga dan Persahabatan << Salam Sahabat... Brotherhood No Limit ...


0 komentar:

Posting Komentar