:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 17 Mei 2015

Banjir Kanal Timur 2015, di bibir sungai yang lebar dan memajang di Jakarta timur, disebuah basecame sederhana namun penuh semangat, ide, dan kreatifitas untuk terus berkomunikasi, bersilaturahmi dan menjalin tali persaudaraan. berikutnya setelah Eastern melakukan Touring Jawa Sumatera kali ini adalah program menyapa pulau sahabat DAI di Jawa Barat dan Jawa Tengah.
tema kali ini adalah Touring and Refreshing DAI 2015, Kenal Potensi Budaya dan Wisata Daerah. setelah beberapa kali melakukan pertemuan untuk persamaan persepsi dan tujuan akhirnya menyepakati bahwa tema diatas yang usung kali ini.
mengapa Eastern senang sekali melakukan Touring, bukan tanpa alasan, sebuah komunitas mobil tentu saja selain silaturahmi berkendara bersama sama kompoi bahkan touring adalah salah satu daya tarik dalam komunitas mobil. selain itu visi yang diemban Eastern adalah berusaha untuk terus menyapa sahabat DAI seluruh Indonesia, berusaha untuk merekatkan sahabat di seluruh Indonesia, menjebatani dan menyampaikan informasi serta diskusi membangun. silaturahmi adalah kegiatan mulya, demikian rupanya mengapa Eastern tak pernah lelah untuk terus bergerak menyapa sahabat DAI.
mengapa juga ada kata refreshing, ya kita sadar betul komunitas DAI adalah keluarga, kebersamaan bersama keluarga anak-anak yang kita cintai, sehingga  acara Touring and refreshing di desain sedemikian rupa, memperhatian jalur yang akan dilalui supaya aman, dan tak tanggung-tanggung melakukan kerjasam dan perijinan dengan pemerintah setempat, Surat ke Bupati, Kapolres dan Departemen Pariwisata dilayangkan dan Alhamdulilah, Puji Tuhan, semua menerima dengan senang dan Welcome.
DAI Eastern yang dipimpin oleh Om Aris melakukan perjlanan start di KM 57 Cikampek, malam dini hari jam 1.00 wib tim bergerak menuju Cirebon. kordinasi yang baik dilakukan Oleh Om Wahib, Om Ari dan om Agoos, supaya seluruh tim dipastikan tertib dan selamat sampai tujuan.
Pagi hari jam 5.wib tanggal 16 Mei 2015 tim telah tiba di Cirebon sesuai dengan rencana, turut serta dalam perjalanan tersebut Perwakilan DAI Wilbek, DAI Chapter Bandung tante Dewi, DAI Chapter BALI. seesampai di cirebon tim di sambut oleh DAI Chapter Cirebon yang langsung di pimpin oleh om Ogy.
tepat jam 09.00 wib tim bergerak menuju Brebes Jawa Tengah, di perbatasan sudah disambut oleh Pengawal dari Kepolisian PATWAL, langsung menuju Pantai Randusanga Brebes. seluruh perempatan dan jalan dikondisikan lancar, rombongan DAI menjadi prioritas, maklum kami telah melakukan kordinasi dan kerjasama jauh-jauh hari.
Sesampainya di Pantai Randusanga, DAI di sambut dengan Tarian Setempat, langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Brebes. area parkir sudah dikondisikan dengan baik. acara dilangsungkan dengan sambutan dari ketua Panitia Yono maulana DAI 207 "terima kasih kepada sahabat DAI yang telah meluangkan waktu, biaya dan tenaga untuk partisipasi dalam acara ini, dan tak lupa kami ucapkan kepada pemerintah Brebes yang menerima kami dengan baik, bahkan seluruh stakeholder yang ada disini" begitu ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasihnya.
"terima kasih telah berkunjung ke Pantai
Randusanga, dan ini akan terus kami perbaiki dalam waktu dekat akan ada perubahan besar untuk lokasi wisata ini, sampaikan kepada rekan, saudara dan keluarga untuk berlibur kesini, terima kasih kepada DAI yang telah menjadikan Randusanga sebagai salah satu tempat tujuan dalam acara Touring" demikian disampaikan oleh Kepala dinas Pariwisata Brebes.
setelah melakukan ramah tamah, disusul makan siang, keluarga DAI menikmati pantai Randusanga dengan foto-foto dan anak-anak tampak asik bermain pasir, "Makanan dan Ikan Bakar nya luar biasa enak, sambel nya pas ya om..." begitulah kira-kira yang disampaikan tante tante setelah usah makan siang.
selesai di Randusanga tim bergerak ke SangkanPark Kuningan Jawa Barat, tim langsung di pimpin oleh Om Ogy dari DAI Chapter Cirebon, sesampai disana langsung pada mandi air panas, melepas lelah dengan berandam. dilanjutkan dengan istirahat sejenak di Hotel.
malamnya Chapter Cirebon melakukan KopiDarat sebagai salah satu rangkaian acara yang memang telah di rencanakan sebelumnya, beramah tamah, diskusi santai dan sesekali tertawa lepas akibat memperbincangkan kejadian sewaktu turing tadi siang.

TAK PERNAH LELAH MENYAPA
ini adalah bentuk silaturahmi kami kepada chapter chapter di seluruh wilayah Indonesia, dengan adanya acara seperti ini kami harapkan DAI semakin solid dan lebih terasa persaudaraanya, begitu penjelasan om Aris, di waktu yang sama Om Opa Jay menyampaikan "seharusnya acara seperti ini bisa menjadi program DAI sangat baik dan seharusnya pula kita kompak membuktikan bahwa DAI itu ada", chapter Bali menyampaikan juga "saya senang sekali bisa ikut dalam acara ini, luar biasa persaudaraanya, suasana enak, nyaman, makanannya enak, DAI Luar Biasa!", sementara DAI Bandung mengatakan "acara ini bagus, apalagi kalo baawa keluarga, makanan nya enak, perjalananya juga tidak menyulitkan senang bisa kenal dengan sahabat-sahabat chapter lainnya"

DAI Eastern sepertinya tak lelah menyapa, mengapa demikian, dalam beberapa waktu yang akan datang sudah menyiapkan program Touring and Refreshing Goes To BALI 2015

DAI WADAH KOMUNITAS PERSAUDARAAN TANPA BATAS!!!

Reporting DAI 207

0 komentar:

Posting Komentar