:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Senin, 25 April 2016

Promo Service Dan Perawatan Daihatsu Ayla Di Seluruh Tunas Daihatsu
Tunas Daihatsu adalah sahabat yang baik dan selalu memberikan solusi terbaik buat seluruh member resmi Daihatsu Ayla Indonesia. Berbagai ragam kemudahan, pelayanan serta discount khusus bagi seluruh customer telah di berikan oleh Tunas Daihatsu, salah satunya adalah komunitas kita tercinta yaitu Daihatsu Ayla Indonesia. Memorandum Of Understanding antara tunas daihatsu dengan daihatsu ayla indonesia telah berjalan dengan baik dan di sepakati bersama pada pertengahan tahun 2015.

Discount Jasa Service 20%, Spare Part 5%, dan Bahan 10% untuk semua verified member DAI di seluruh Cabang Bengkel Resmi Tunas Daihatsu. berikut di bawah ini informasi kontak dan layanan seluruh cabang tunas daihatsu, yang siap bekerjasama dan memberikan pelayanan yang maksimal.
Alamat Cabang Tunas Daihatsu
Tunggu apalagi gaes... yuk service dan perawatan secara berkala mobil daihatsu ayla kesayanganmu di Tunas Daihatsu... Cukup dengan melakukan boking service terlebih dulu, dan jangan lupa serahkan ID Card Member DAI untuk validasi agar mendapatkan discount khusus yang telah admin paparkan di atas... mudah kan... salam sahabat... Brotherhood No Limit.

Informasi sewaktu2 bisa berubah tanpa pemberitahuan, admin akan selalu perbaharui informasi ini secara berkala

Informasi Terbaru Alamat Kantor Cabang Tunas Daihatsu  : https://goo.gl/8UaJpd

0 komentar:

Posting Komentar