:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Sabtu, 28 Juni 2014

Bumper Body Kit Ayla M Sporty
Artikel terbaru dan harga termurah bumper body kit ayla m sporty - Daihatsu Ayla Indonesia. kali ini admin akan mencoba untuk mengulas spesifikasi & harga body kit ayla tipe m sporty yang tersedia disitus DAI ini, Berkat support dan dukungan langsung dari seluruh Rekan rekan, Mitra & Sponsor DAI.

Bahan Body Kit Ayla M Sporty ini menggunakan material ABS plastik, Harga Body Kit Daihatsu Ayla M Sporty Termurah untuk seluruh Verified Member DAI ( Daihatsu Ayla Indonesia ). Dapatkan harga penawaran khusus untuk add on ayla m sporty.

Material Body kit Ayla M Sporty : ABS (Acrylic Butadien Styrene ) adalah jenis plastik yang digunakan sebagai rangka atau chasing peralatan elektronik, misal nya adalah monitor komputer, printer, keyboard dan pipa saluran.

Spesifikasi - Modifikasi Daihatsu Ayla : Seluruh varian daihatsu ayla tipe D, M, X bisa menggunakan body kit ayla tipe m sporty, berikut diatas adalah photo dari mobil ayla Sdr. Mohamad Taufiq Verified Member DAI yang sebelum nya mobil beliau adalah tipe X sekarang berubah menjadi X Sporty... Keren ya... sahabat tidak perlu merogoh kocek besar untuk mendapatkan atau membeli body kit ayla m sporty ini.
Bumper Body Kit Ayla M Sporty
Harga Body Kit Daihatsu Ayla M Sporty : Spesial buat seluruh pengguna ayla diseluruh bumi nusantara, harga terbaik bagi verified member DAI tentunya. Sahabat sesama pengguna dan pecinta ayla bisa turut bergabung dengan Club Ayla, Komunitas Ayla kita bersama yang bernama DAI >> Silahkan Isi formulir pendaftaran member : http://www.daihatsuaylaindonesia.com/p/registered-member-daihatsu-ayla.html

Setelah proses pendaftaran sudah sahabat selesaikan dengan baik atau sukses, silahkan bergabung bersama kami untuk informasi terbaru mengenai ID Member, ramah tamah dan berbagi bersama seluruh rekan-rekan DAI di : Facebook Group Daihatsu Ayla Indonesia

Artikel ini admin tulis tanpa tinta, semata hanya bertarget pada kata kunci atau istilahnya Keywords. Dari Keywords Body kit Daihatsu Ayla M Sporty ini bertujuan untuk mempermudah para pengguna daihatsu ayla dimanapun berada, untuk bisa mendapatkan product, belajar dan berbagi serta Bersama DAI Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan. Semoga dengan review ini bisa menjadi Solusi Sahabat serta bisa menjalin tali silahturahmi lebih erat dengan seluruh Sahabat Daihatsu di seluruh nusantara.

0 komentar:

Posting Komentar