:::: MAIN MENU ::::
  • Bersama Menjalin Persaudaraan Dan Persatuan

  • Verifikasi Member Daihatsu Ayla Indonesia

  • Baju Seragam Daihatsu Ayla Indonesia

  • Annyversary 1St DAI Sumarecon Digital Center

  • Modifikasi Daihatsu Ayla Indonesia

  • Duta Besar Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 29 Juni 2014

Kopdar Perdana DAI-Jogja Di Dekat Universitas Gajah Mada
Yang jauh merapat yang dekat pun merapat, bersama DAI menjalin persaudaraan dan persatuan. Terlihat semangat yang berkobar kobar dari seluruh Sahabat Daihatsu Ayla di jogja yang telah mewujudkan acara tatap muka dan silahturahmi atau istilah tradisi nya dalam sebuah perkumpulan otomotif yaitu  Kopdar = Kopi Darat Perdana DAI-Jogja yang dilaksanakan di dekat Universitas Gajah Mada.

Teman itu seperti bintang tak selalu nampak-Tapi selalu ada dihati, Sahabat  DAI akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh. Berjalanlah pada pintu dimana kau memulai pertemanan, lalu ukirlah tentang jiwanya agar engkau bisa mengerti, bahwa setiap manusia memiliki karakter berbeda namun menerimanya dengan ikhlas adalah keanggunan yang tiada duanya. Sahabat DAI adalah tempat untuk berbagi dalam segala hal. Mereka adalah sosok-sosok penting yang menghiasi hari-hari kita. Mereka selalu menerima bintik bintik kekurangan dan menghargai butiran-butiran kelebihan kita.

>> Brotherhood No Limit >> Friendship isn't about whom you have known the longest, It's about who came, and never left your side >>> Friendship and Brotherhood DAI Can Not Be Replaced By Any One  <<<

Joint Now This Group Daihatsu AYLA Indonesia Chapter JOGJA :
https://www.facebook.com/groups/DAI.JOGJA/

0 komentar:

Posting Komentar